Aku Hanya Pejalan

Sabtu, Mei 09, 2009


Aku hanya pejalan
yang mungkin hanya sejenak saja
Merasakan semilir angin persahabatan
yang engkau hembuskan
dengan setengah hatimu

Dalam diamku,,,
ada seribu tanya tak terjawab
Tapi...Ahh..
Aku rasa tidak akan ada ruang
untuk merentangkan tanya itu padamu

Dalam diammu..
ada sejuta harapan yang tak mungkin kuraih,,,
sikapmu...bekukan magma di kalbu
diamku adalah sendu dan rindu

Mungkin Kelak
segalanya akan tersingkap
sebagaimana pagi pun
pasti datang menjelang
setelah gulita malam
ketika gelap menyempurnakan gelisahnya

Dalam sepiku, aku sadar
aku begitu bodoh
untuk melupakan
ada Dzat yang senantiasa
selalu bersama diriku
meski aku sering menjauhi-NYA

aku lupa...
tapi DIA tak pernah melupakanku
DIA yang senantiasa menyayangiku
DIA yang senantiasa menjagaku
DIA yang senantiasa mengerti akan kelemahanku

yah...
sekarang aku yakin
Hanyalah ALLAH yang selalu
bersamaku...
walaupun seluruh dunia menjauhiku

Setengah dari orang-orang mungkin menyukaiku,
setengah yang lain mungkin tidak.
atau bahkan semua orang membenciku
Tapi sepanjang hidup saya,
ada ekspektasi tinggi yang saya miliki untuk bisa berusaha
membuat mereka yang tidak percaya (pada saya) menjadi percaya
Biarkan semua pergi...
seperti bulan april..

YA ALLAH...
bimbinglah hamba hina-MU ini
Aku...hamba-MU yang lemah
Ingin Selalu Memperbaiki Diri...

diedit dari http://terminalkatabijak.blogspot.com/

0 komentar: